7 Cara Berkenalan Dengan Perempuan Lewat Sosial Media

Sosial media ialah salah satu inovasi yang harus disyukuri. Terutama bagi para jomlo yang suka malu-malu ketika PDKT atau berkenalan dengan seorang wanita. Dengan sosial media, kita sanggup mencari, berkenalan, dan mengajaknya ngobrol. Tapi hati-hati juga sama akun palsu yaa. Berikut ialah cara berkenalan dengan perempuan lewat sosial media. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: Bagaimana Cara Agar Seseorang Membalas SMS Kita

Sosial media ialah salah satu inovasi yang harus disyukuri 7 Cara Berkenalan dengan Wanita Lewat Sosial Media5 Cara Kenalan Lewat Chat

Jangan hingga percakapanmu diketahui orang banyak. Bisa mengganggu dan bahkan diganggu orang. Hanya bercakap-cakap via pesan atau DM saja.

6. Katakan “Hai”

Baca juga: 10 Cara PDKT Cewek yang Baru Kenalan di Jejaring Sosial

Jika kau gundah bagaimana cara memulai percakapan, katakan saja “hai”. Sabarlah untuk menunggu hingga ia membalas pesanmu. Jika sudah dibalas, katakan terima kasih alasannya ialah sudah mau mendapatkan ajakan pertemananmu.

7. Tanya Lebih Lanjut Seputar Dia

Baca juga: Apa Saja yang Dibicarakan Ketika PDKT Sama Cewek?

Tanyalah segala hal tentangnya menyerupai sekolah, kelas, kawasan tinggal, dll. Walaupun sudah ia cantumkan di bio, tetap tanyakan. Tujuan utamanya ialah untuk meningkatkan keakraban. Katakan juga “salam kenal” padanya.


Anda sanggup request artikel wacana apa saja, kirimkan request Anda ke atau eksklusif saja lewat kolom komentar :)

LihatTutupKomentar