Seliter Bensin Dapat 23 Km, Suzuki Ignis Saingi Keiritan Lcgc

 tak lagi bakal meliris produk terbarunya di Tanah Air Seliter Bensin Bisa 23 Km, Suzuki Ignis Saingi Keiritan LCGC

Mobil ini segera meluncur di Indonesia.

PT Suzuki Indomobil Sales (SISI) tak lagi bakal meliris produk terbarunya di Tanah Air. Mobil tersebut yaitu Suzuki Ignis dan akan melakoni debutnya pada 17 April 2017 mendatang. Meski belum secara resmi meluncur, namun sudah banyak gosip seputar kendaraan beroda empat tersebut.

Salah satunya tiba dari poster yang tertera pada diler resmi Suzuki di Gading Serpong, Tangerang Selatan, Kebetulan VIVA.co.id berkesempatan menyambangi diler tersebut untum memenuhi seruan Suzuki.

Disebutkan ada dua varian yang ditawarkan, yakni GL sebagai tipe terendah, dan GX sebagai tipe tertinggi. Tile GL ditawarkan dalam enam pilihan warna, Sementara tipe GX ditawarkan dalam delapan pilihan warna termasuk dual tone.

Dari gosip yang diperoleh, mobel ini dilengkapi mesin berkapasitas 1.200 cc. Untik tipe GX, hadir dengan dua pilihan transmisi matik dan manual lima-percepatan. Sementara tipe GL hanya ditawarkan dengan transmisi manual saja.

Gabaimana soal konsumsi materi bakarnya?
Ternyata materi bakarnya lebih irit. Dari pada transmisi manual, Perliter bensin sanggup menempuh jarak 23,64 kilometer.

Angka ini tentu menjadi diferensiasi positif bagi ignis. Sebab, efisiensi materi bakarnya seolah-olah kendaraan beroda empat low cost and green car (LCGC). Dimana dalam peraturan menteri perindustrian nomor 33 tahun 2013, kendaraan beroda empat bersetatus LCGC sanggup mendapat dispensasi pajak atau hal lainnya dari pemerintah, dengan syarat harus mempunyai efisiansi materi bakar minimal 20 kilometer per liter.

 tak lagi bakal meliris produk terbarunya di Tanah Air Seliter Bensin Bisa 23 Km, Suzuki Ignis Saingi Keiritan LCGC


VIVA.co.id pernah mendapat kesempatan mencoba pribadi Suzuki Ignis meski belum meluncur.

Baca Juga : Review Singkat Suzuki Ignis

Dari sektor fitur, Ignis tipe GX sudah termasuk lengkap di kelasnya dengan penyematan projektor LED pada lampu utamanya, serta dilengkapi Daytime Running Light (DRL) sebagai pemanis. Tak ketinggalan, lampu kabut (foglamp) di bawah bumper depan juga tersadia. Sementara tipe terendah, lampu utamanya masih mengandalkan halogen dan tidak dilengkapi DRL, termasuk foglamp yang juga tak tersedia. Selain itu, pada eksterior juga belum dilengkapi skid fender hitam dan roof rail.

Baca Tentang Suzuki Ignis

Sementara itu, bedasarkan gosip yang tertera di akun Instgram @suzukibekasiid, pemesanan sudah sanggup dilakukan untuk sanggup melaksanakan pemesanan, konsumen diharuskan membayar sejumlah panjar atau booking fee. Nilai panjar atau booking fee yang tertera dalam laman tersebut yakni RP 3 juta. (one)
LihatTutupKomentar