5 Alasan Kenapa Perjaka Sayang Perempuan Lain Selain Pacar

Sebenarnya tidak semua pemuda sih begitu. Masih banyak pemuda yang menghargai pacarnya dan selalu setia kepadanya. Namun, ada juga pemuda yang playboy-nya enggak ketulungan. Itu tergantung ceweknya juga sih sikapnya kayak gimana sama cowoknya. Berikut yaitu beberapa alasan mengapa pemuda sanggup sayang perempuan lain selain pacar. Bahkan perempuan itu lebih disayangnya ketimbang pacarnya. Langsung saja kita simak yang pertama:
Baca juga: Ciri-Ciri Pria Mencintai Kita (Walaupun Dia Sudah Punya Kekasih)
 Sebenarnya tidak semua pemuda sih begitu 5 Alasan Kenapa Cowok Sayang Wanita Lain Selain Pacar

1. Sesungguhnya Dia Tidak Sayang Sama Pacarnya

Baca juga: 5 Hal yang Membuat Cowok Susah untuk Melupakan
Banyak sekali faktor yang menciptakan seorang pemuda sebetulnya tidak suka atau tidak menyayangi pacarnya. Salah satunya alasannya yaitu beliau terkena tekanan mental tanggapan status jones yang ketika ini sangat terhina terutama di dunia maya. Hal tersebut menjadikan beliau mendapatkan siapapun cewek yang mau menerimanya alasannya yaitu beliau telah berpasrah dengan kenyataan. Biasanya pemuda ini selalu menembak siapapun yang dekat dengannya tanpa memikirkan matang-matang. “Yang penting punya pacar”, begitu katanya. Akibatnya, belum satu bulan kekerabatan berjalan, beliau merasa tidak nyaman dengan pacarnya alasannya yaitu sebetulnya beliau tidak suka sama pacarnya. Dia cenderung lebih sibuk dengan urusannya alasannya yaitu beliau merasa “aman” ketika telah punya pacar, walaupun pacarnya tidak diperhatikannya. Ketika beliau merasa benar-benar jatuh cinta pada perempuan lain, barulah beliau kebingungan harus berbuat apa.

2. Playboy

Baca juga: Cara Membuat Pria Mencintai Kita Lagi
Tidak sedikit pemuda yang punya sifat menyerupai ini. Biasanya beliau selalu mencari rupa dan bentuk badan cewek. Jika beliau merasa tertarik secara secksual, niscaya bakal beliau incar. Kaum “cabe-cabean” dan “kimcil” selalu menjadi sasaran utamanya. Salah satu ciri lainnya yaitu beliau mengidap hypers3ks yaitu punya perasaan yang berlebihan soal secks. Ketika beliau menemukan cewek lain yang lebih secksi atau sama secksi dengan pacarnya, beliau akan tetap mencarinya meskipun harus selingkuh.

3. Dia Sudah Tidak Nyaman Lagi Sama Pacarnya

Banyak faktor yang membuatnya tidak nyaman lagi dengan pacarya. Bisa alasannya yaitu pacarnya terlalu banyak meminta dan memerintah, sanggup juga alasannya yaitu mereka mendadak jadi LDR alasannya yaitu si pemuda atau si cewek harus pindah jauh ke luar kota. Kemudian beliau kenal seorang cewek yang lebih membuatnya nyaman. Hal itulah yang kerap menjadikan pemuda menjadi sayang sama cewek lain.

4. Cowok yang Terlalu Banyak Punya Penggemar

Baca juga: 5 Cara Mengatasi Pacar yang Bosan
Terkadang pemuda yang terlalu banyak punya “penggemar” atau banyak cewek yang suka padanya menjadi merasa terlalu simpel buat mencari cewek. Tapi yang dimaksud disini bukan punya banyak penggemar alasannya yaitu beliau artis atau pemain film yaa, tetapi alasannya yaitu beliau punya wajah tampan, berakal bergaul, dan punya keahlian tertentu (apalagi basket). Cowok ini lebih rentan menjadi playboy atau lebih suka menjadi jomblo semasa ABG. Dia hanya mencari pacar ketika beliau merasa nyaman padanya. Dia punya aneka macam teman cewek sehingga terkadang beliau lebih sayang cewek lain ketimbang pacarnya. Cewek selalu menjadi korban pemuda yang satu ini alasannya yaitu kerapkali yang mutusin kekerabatan duluan yaitu si cowok.

5. Pada Hakikatnya Manusia Tidak Pernah Puas

Baca juga: 5 Cara Untuk Menghindari Mencintai yang Berlebihan
Cowok selalu berusaha mencari pacar yang semakin berkualitas. Dia sanggup saja sayang sama cewek lain alasannya yaitu cewek itu sedikit lebih tinggi, usianya lebih muda, lebih putih, kulitnya lebih mulus, lebih pintar, lebih baik, lebih membuatnya nyaman, berasal dari kawasan yang lebih sama, agama lebih sama, kekayaannya lebih tinggi, pekerjaannya lebih bagus, lebih direstui calon mertuanya, dan masih banyak lagi. Manusia (apalagi cowok) selalu berusaha mencari yang terbaik. Baik itu dalam karir, pendidikan, kekerabatan asmara, dll.

Anda sanggup request artikel wacana apa saja, kirimkan request Anda ke
LihatTutupKomentar