Mini World Block Art 0.27.6 APK + Data

    

Deskripsi Game Mini World Block Art

Untuk saat ini, game ini mendukung 13 bahasa: Inggris, Thailand, Spanyol, Portugis, Prancis, Jepang, Korea, Vietnam, Rusia, Turki, Italia, Jerman, dan China.
Mini World adalah permainan sandbox 3D-to-play gratis dalam eksplorasi, kreativitas, dan memulai petualangan EPIC dengan teman-teman Anda. Tidak ada level atau batasan, tetapi salah satu materi dari kreasi Anda. Opsi multipemain mudah-gabung-gabung memungkinkan Anda terhubung ke PC dan telepon di mana saja dan kapan saja.
+ Permainan Tunggal dan Multi Pemain – Lompat ke permainan teman dengan menyalakan api, atau mulai di dunia baru pada diri Anda sendiri. Bagikan game lain dengan pemain lain, atau bergabung dengan pemain lain dari seluruh dunia.
+ Galeri – Anda dapat membagikan atau mengunduh karya di Galeri, dan melihat peta MOD, peta permainan, atau karya lainnya yang paling populer.
+ Mode Game – Mode Bertahan, Mode Kreatifitas atau Permainan Mini yang dibuat oleh pemain lain, Anda juga dapat dihibur setiap saat.

Informasi lebih lanjut Google Play

Supported Android
{4.0.3 and UP}
Supported Android Version:-
Ice Cream Sandwich (4.0.3–4.0.4) – Jelly Bean (4.1–4.3.1) – KitKat (4.4–4.4.4) – Lollipop (5.0–5.0.2) – Marshmallow (6.0 – 6.0.1) – Nougat (7.0 – 7.1.1) – Oreo (8.0-8.1)

FULL APK + Data Unlimited Money

Download Mini World Block Art 0.27.6 APK + Data APK untuk Android

mini-world-block-art-v0.27.6-full.apk

OBB

com.playmini.miniworld.zip

SD/Android/obb

LihatTutupKomentar