[Pengertian] Surat Kuasa & Langkah-Langkah Pembuatannya

[Pengertian] Surat Kuasa & Langkah-Langkah Pembuatannya| Surat Kuasa memiliki cara penulisan dengan langkah-langkah yang membuat pembuatan surat kuasa dapat memudahkan kita & dalam pembuatan surat kuasa secara terstruktur sehingga tidak terjadi ketidaktahuan tentang Pembuatan surat kuasa. [Pengertian] Surat Kuasa, Surat Kuasa adalah Surat yang isinya tentang Pelimpahan wewenang dari orang ke orang atau dari pejabat ke pejabat, dalam pelimbahan wewenang dapat diwakili orang diperintahkan kewenangan. & Contoh-Contoh Surat Kuasa sangat membantu kita dalam pemuatan atau penyusunan surat kuasa karna contoh surat kuasa sudah tersusun sesuai dengan langkah-langkah pembuatan surat kuasa. Surat Kuasa dalam pembuatannya perlu cara penulisan atau langkah-langkah dalam penyusunan surat kuasa atau pembuatan surat kuasa,  untuk mengetahui cara atau langkah-langkah pembuatan surat kuasa mari kita lihat pembahasannya seperti dibawah ini.

Langkah-Langkah Penyusunan Surat Kuasa
Surat Kuasa disusun dengan langkah-langkah sebagai berikut.
1). Menentukan pekerjaan atau barang yang dikuasakan 
2). Menentukan pihak-pihak yang memberi & yang menerima kuasa, termasuk identitas-identitasnya, seperti nama lengkap, alamat, pekerjaan, & usia. 
3). Menentukan kewenangan yang harus dilakukan oleh penerima kuasa 
4). Menuliskan kembali rancangan itu menjadi sebuah surat kuasa yang lengkap, serta tempat & tanggal, tanda tangan, nama jelas & materi.

Surat Kuasa memiliki cara penulisan dengan langkah [Pengertian] Surat Kuasa & Langkah-Langkah Pembuatannya
sekian artikel tentang  [Pengertian] Surat Kuasa & Langkah-Langkah Pembuatannya semoga bermanfaat ( Sumber :Cerdas Berbahasa Indonesia 2, Hal - 86, Penerbit - Erlangga. 2006.Jakarta, Penulis - Engkos Kosasih)

LihatTutupKomentar